Game of Thrones Full Mod APK Terbaru Bulan Ini Download untuk Android

DROIDNEXT | Game kastil yang menceritakan tujuh kerajaan yang terpisah dan Anda yang mengontrol semuanya. membutuhkan waktu sangat lama untuk membangun semua ini. maka dari itu saya sediakan Game Of Thrones versi Mod.
Admin

DROIDNEXT | Game of Thrones Full Mod APK Terbaru Bulan Ini Download untuk Android | Game yang menceritakan tentang House Forrester, sebuah keluarga kaya dari utara Westeros, yang setia kepada Starks of Winterfell. Terperangkap dalam peristiwa seputar Perang Lima Raja, mereka dilemparkan ke dalam pusaran perang berdarah, balas dendam, intrik, dan kengerian saat mereka berjuang untuk bertahan hidup sementara tujuh kerajaan memisahkan diri. Anda akan mengambil peran sebagai anggota keluarga Forrester, dan menentukan nasib mereka melalui pilihan yang Anda buat; tindakan dan keputusan Anda akan mengubah cerita di sekitar Anda.


Game of Thrones - A Telltale Games Series adalah seri game episodik enam bagian yang dipasang di dunia acara TV inovatif HBO. Kisah baru ini bercerita tentang House Forrester, keluarga bangsawan dari utara Westeros, yang setia kepada Starks of Winterfell. Terperangkap dalam peristiwa seputar Perang Lima Raja, mereka dilemparkan ke dalam pusaran perang berdarah, balas dendam, intrik, dan kengerian saat mereka berjuang untuk bertahan hidup sementara tujuh kerajaan memisahkan diri. Anda akan mengambil peran anggota keluarga Forrester yang berbeda, dan menentukan nasib mereka melalui pilihan yang Anda buat; tindakan dan keputusan Anda akan mengubah cerita di sekitar Anda.

Persyaratan dan Detail Game of Thrones Full Mod APK Terbaru Bulan Ini Download untuk Android

  • Nama Aplikasi : Game Of Thrones Mod
  • Versi Aplikasi : 1.52
  • Kapasitas Memori : 100mb+
  • Android : 2.3+
Pertarungan untuk Iron Throne itu nyata. Bentrok rumah-rumah besar, naga menguasai langit, dan pasukan orang mati mengancam untuk bertempur di ranah RPG dan RTS hibrida ini, GoT: Conquest. Hidupkan fantasi GoT Anda dan bergabunglah dalam perang di RPG GoT terbaik hingga saat ini. Bergabunglah dengan jutaan pemain yang hidup dalam fantasi para penguasa besar Westeros. Bangun rumah dan tingkatkan pasukan Anda, kemudian temukan cara terbaik untuk mengelola sumber daya Anda saat Anda bertujuan untuk memerintah Iron Throne.

Berdasarkan seri HBO pemenang penghargaan, Game of Thrones: Conquestis adalah RTS dengan elemen RPG yang memungkinkan pemain untuk menjadi Lord di Westeros dan menentukan strategi untuk menaklukkan Tujuh Kerajaan. Upah perang, bentrok pedang, angkat naga Anda dan bergabunglah dalam pertempuran hari ini untuk yang terbaik dari musuh Anda dan tangkap Iron Throne!

Bangun rumah yang bagus, buat sigil Anda, dan kuasai strategi saat Anda. Berjuang demi Mahkota untuk memerintah kerajaan di GoT: Conquest, gim hibrida RTS / RPG berbasis Game of Thrones

Hanya di Game of Thrones: Penaklukan Anda dapat menjadi raja Westeros dan Berjuang untuk Iron Throne? Bangun pasukan dan kumpulkan pasukan terbaik Anda kemudian buat strategi terbaik untuk pertempuran. Berinteraksi dengan karakter utama dan taklukkan lokasi ikon dari seri fantasi HBO pemenang penghargaan. Dominasi musuh Anda dengan menggunakan Sistem Kesetiaan yang inovatif yang memungkinkan Anda untuk merekrut teman sebagai bannermen saat Anda bangkit dalam perang untuk merebut The Iron Throne, menguasai Tujuh Kerajaan dan membangunkan naga.


Cara Install Game of Thrones Full Mod APK Terbaru Bulan Ini Download untuk Android

  1. Unduh Filenya (APK dan OBB)
  2. Install APKnya langsung
  3. Aktifkan dulu "Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source". Jika tidak paham Klik DISINI
  4. Buka file OBB menggunakan ekstractor ZIP/RAR
  5. Pindahkan folder yang berisi file .obb ke: memori internal / Android / obb /
  6. Jika folder ini tidak ada dalam Android, buatlah manual
  7. Selesai
  8. Buka dan mainkan Game Anda

Download Game of Thrones Full Mod APK Terbaru Bulan Ini Download untuk Android

Download Game of Thrones Full Mod (APK) 
Download Game of Thrones Full Mod (OBB)
Demikian pembahasan mengenai Game of Thrones Full Mod APK Terbaru Bulan Ini Download untuk Androidjika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami . DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih

Rate This Article

Thanks for reading: Game of Thrones Full Mod APK Terbaru Bulan Ini Download untuk Android, Sorry, my English is bad:)

Getting Info...

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas. Kritik dan saran yang positif dari Anda adalah kebanggaan Saya.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.