Garena Free Fire Full Terbaru Download untuk Android

DROIDNEXT | Garena Free Fire Full Terbaru Download untuk Android | Tahun 2019 ini kerap sekali pengguna gamers memainkan game shooter yang realistis yaitu Garena Free Fire. Game yang memiliki menu sangat lengkap untuk peperangan dan memiliki grafis sangat menggoda para gamers.

DROIDNEXT | Garena Free Fire Full Terbaru Download untuk Android | Tahun 2019 ini kerap sekali pengguna gamers memainkan game shooter yang realistis yaitu Garena Free Fire. Game yang memiliki menu sangat lengkap untuk peperangan dan memiliki grafis sangat menggoda para gamers.

Free Fire adalah permainan survival shooter terbaik yang tersedia di ponsel. Permainan berdurasi 10 menit ini akan menempatkan kamu di pulau terpencil dimana kamu bertarung melawan 49 pemain lainnya, dengan tujuan untuk bertahan hidup. Player bebas memilih posisi untuk memulai pemainan menggunakan parasut, dan tujuan semua ini untuk bertahan dalam zona aman selama mungkin. Menyetir kendaraan untuk menjelajahi map yang besar, bersembunyi dalam parit, atau menjadi tidak terlihat dengan tiarap di padang rumput. Menyerang, menembak, bertahan hidup, hanya satu tujuan: untuk bertahan hidup dan menjawab panggilan tugas.

SCRENSHOOT FF GARENA FREE FIRE




FITUR FF GARENA FREE FIRE TERBARU

  • Menangkan game tembak-tembakan yang realistis dalam 10-menit!!
Game Survival terbaik shooter pada fomat aslinya
Cari perlengkapanmu senjatamu, tetap dalam zona bermain, loot musuhmu dan jadilah orang terakhir yang bertahan. Sepanjang perjalanan, carilah airdrop dan hindari serangan udara untuk mendapatkan sedikit keunggulan dari pemain lainnya.

10 menit, 50 pemain, game survival terhebat menunggu
Dalam 10 menit, seorang survivor baru akan ditentukan. Apakah kamu akan menjawab tugas panggilan dan menjadi yang terbaik dari semua pemain lainnya?
  • Squad 4 orang, dengan sistem komunikasi dalam permainan
Buat squad-mu sampai dengan 4 pemain dan komunikasi dengan squad-mu saat itu juga. Jawab panggilan tugas dan pimpin teman-temanmu menuju kemenangan dan jadilah tim terakhir yang bertahan.
  • Realistis dan grafik halus
Kontrol yang mudah untuk digunakan dan grafik halus menjanjikan pengalaman bertahan hidup terbaik yang dapat kamu temukan di ponsel

Untuk informasi lebih lanjut buka saja di Playstore

KELEBIHAN GARENA FREE FIRE DIBANDING GAME LAIN

  • Kapasitas memori tidak terlalu besar sehingga tidak memakan banyak memori internal, walaupun bagi beberapa ponsel masih menganggap bahwa kapasitas memori ini terbilang besar.
  • Grafik yang realistis bisa dipilih sesuai keinginan kita dengan kondisi ponsel Anda.
  • Bisa dimainkan sendiri juga bisa dimainkan berkelompok
  • Waktu 10 menit yang relatif singkat yang bisa dimainkan kapan saja dan dimana saja.

RINCIAN APLIKASI FF GARENA FREE FIRE TERBARU

  • Nama : Garena Free Fire 
  • Versi apk : 1.2.5
  • Ukuran file : 29mb Apk + 144mb OBB
  • Developer : 111dots Studio
  • Android : 4.0+

DOWNLOAD FF GARENA FREE FIRE TERBARU


FF GARENA FREE FIRE MOD

Game saat ini viral dan dimainkan hampir jutaan orang di indonesia membuat developer bekerja untuk memodifikasi game besutan 111dots Studio ini.

Tidak semudah yang Anda bayangkan untuk mendapatkan FF Garena Free Fire ini. Butuh waktu sekian hari untuk menyelesaikan koding dari program yang dimilikinya. Namun secara resmi 111dots Studio ini berusaha memberikan sensasi game yang sangat hebat buat Anda.

Hingga saat ini para developer berusaha memberikan Anda game mod yang terbaik. Tetaplah update di Droidnext dengan subcribe agar nanti anda akan mendapatkan FF Garena Free Fire Mod yang sudah bisa dimainkan dengan sempurna.

Jika Anda ingin menginstall gamenya silahkan buka DISINI

CARA INSTALL FF GARENA FREE FIRE DI HP ANDROID

  1. Unduh Filenya (APK dan OBB)
  2. Install APKnya langsung
  3. Aktifkan dulu "Sumber Tidak Dikenal atau Unknown Source". Jika tidak paham Klik DISINI
  4. Buka file OBB menggunakan ekstractor ZIP/RAR
  5. Pindahkan folder yang berisi file .obb ke: memori internal / Android / obb /
  6. Jika folder ini tidak ada dalam Android, buatlah manual
  7. Selesai
  8. Buka dan mainkan Game Anda

Selesai, dan kalian dapat memainkan game Garena Free Fire terbaru.

Demikian pembahasan mengenai Game Of Sultan Full Mod APK Terbaru Bulan ini Download Untuk Android, jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih

Rate This Article

Thanks for reading: Garena Free Fire Full Terbaru Download untuk Android, Sorry, my English is bad:)

Getting Info...

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas. Kritik dan saran yang positif dari Anda adalah kebanggaan Saya.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.