Garena Lord Mobile Mod Full Terbaru Download untuk Android

Lords Mobile terkenal di seluruh dunia berkat permainan taktis mereka. Game yang proses menuju level ke atas terbilang sulit namun hal ini yang menjadikan penasaran untuk gamers. Lalu bagaimana jika saya memberi Anda versi Mod? Simak artikel dibawah ini.
DROIDNEXT | Garena Lord Mobilr Mod Full Terbaru Download untuk Android | Apk + Mod + Unlimited Gem + Crystal + Data) | Lords Mobile - IGG.COM terkenal di seluruh dunia berkat permainan taktis mereka. Para pemain dapat dengan cepat menaikkan level permainan taktis terbaik. Dengan gameplay yang berjalan lambat, tetapi dibangun dengan sangat besar, itu menarik perhatian pemain untuk selalu meningkatkan levelnya. Tapi tidak terlalu sulit bagi pemain biasa untuk membangun kerajaan mereka sendiri. Lords Mobile mudah dikendalikan dengan grafis lucu dan game ini telah menarik lebih dari 100 juta unduhan di Google Play.

Jelajahi negeri ajaib nan eksotis yang dilanda kekacauan dengan monster dan musuh yang kuat. Pilih pahlawan favoritmu, buat teman baru, dan maju perang dengan berani! Kalahkan musuhmu dan bangun kerajaanmu!

Bangun kerajaan Anda sendiri

Karena permainan ini memiliki taktik yang sangat besar, saya akan menunjukkan kepada Anda cara bergabung dalam pertempuran terlebih dahulu. Sebenarnya, untuk menjalankan tim cukup sederhana, tetapi untuk membuatnya efektif dan menghancurkan musuh, perlu waktu lama untuk belajar. Pertempuran permainan akan berlangsung di layar dari atas ke bawah. Setiap pasukan akan dibagi setengah peta dan dipisahkan oleh gerbang. Multiplayer dalam game ditingkatkan ketika Anda bisa bertarung dengan banyak jenis pasukan seperti pemanah, kavaleri, infanteri, pasukan pelindung, dll.

Latih pasukan Anda dan bertarung

Pertama, Anda akan Ada 6 jenis formasi yang tersedia, lihat saja tim Ubah tim, kami harus mengubahnya untuk membuatnya. Semuanya didasarkan pada kreativitas diri untuk membuat lawan tidak bisa melawan balik. Anda juga bisa melihat kekuatan utama lawan untuk mempersiapkan semangat bertarung. Selain pertempuran, Anda masih memiliki kerajaan yang luas untuk dibangun dan dilindungi. Di kerajaan itu, Anda harus menemukan cara untuk mendapatkan banyak uang untuk meningkatkan bangunan. Setiap bangunan memiliki fungsi masing-masing, seperti kamp militer, istana, tempat untuk menambang energi dan tambang emas, dll. Jika lawan Anda memilih untuk tidak online, ia akan memukul kerajaan dan merampok untuk mengambil sumber daya.

Latih pasukan Anda sebelum pertempuran

Jangan agresif! Fokus pada pelatihan pasukan Anda. Bersamaan dengan itu, Anda perlu melengkapi makanan agar mereka tidak kelaparan. Pemain harus memprioritaskan produksi makanan daripada emas, kayu, batu, minyak. Perluas wilayah Anda secara konstan sehingga Anda dapat menemukan lebih banyak sumber daya. Selidiki musuh sebelum memulai pertempuran. Itu dapat membantu Anda mengetahui kekuatan dan kelemahan musuh untuk menghasilkan strategi yang masuk akal.

Bergabunglah dengan komunitas

Dengan jenis permainan ini, pemain harus berinteraksi dengan anggota lain. Anda dapat menemukan rekan tim yang baik di "Guild". Bergabunglah dengan mereka dalam pertempuran dan bahkan saling membantu dalam membangun sumber daya, melatih tentara.

Dalam pertempuran, Anda tidak hanya harus membangun pasukan yang kuat dan elit tetapi juga memanggil pahlawan yang kuat. Orang-orang ini akan memiliki tugas memimpin para prajurit. Mereka juga memiliki keterampilan khusus untuk menyerang lawan. Di versi baru, pabrikan lebih fokus membangun komunitas untuk gim. Berita terbaru yang diposting ke tempat-tempat tertentu untuk pemirsa dapat dengan mudah diperbarui. Ada cabang untuk meningkatkan daya dan peralatan. Beberapa keajaiban dibuka sehingga pemain dapat menantang diri mereka sendiri.

FITUR LORD MOBILE MOD FULL TERBARU

Game Mobile Open World, Bergabunglah dengan jutaan pemain di belahan dunia secara terbuka. Buka dunia game dan raih kemenangan di Game MMO ini!
Temukan Teman,  Satukan sekutu untuk bergabung di kerajaanmu dan maju perang melawan musuh bersama-sama!

Memerintah sebagai Kaisar, Ambil tahtamu melalui perang untuk Kerajaan! Akankah kamu menjadi raja yang adil atau kejam?!

Pahlawan Perkasa, Rekrut dan tingkatkan pahlawanmu dengan kemampuan dan karakteristik yang unik! Biarkan mereka memimpin kerajaanmu ke kejayaan, atau campur dan cocokkan mereka untuk mengikuti fitur gaya RPG yang bakal bikin kamu ketagihan!

Sempurnakan Strategimu, Siapkan persiapan kerjaanmu untuk menyerang lawan. Pikirkan barisan tentara baru dan sempurnakan strategimu! Temukan cara terbaik untuk mengalahkan lawanmu di game MMO SLG mobile terbaik ini!

Animasi Perang, Rasakan asiknya peperangan melalui grafis 3D yang menarik!P PindahKerajaan, Bangun kerajaanmu di tanah baru dengan berpindah ke server manapun yang kamu inginkan melalui ketukan sederhana!

Pilih Jalanmu, Akankah kamu menaklukkan kerajaan lawan dan memenjarakan raja mereka? Akankah kamu membebaskan tawanan perang? Atau, akankah kerajaanmu hancur menjadi debu?
Panggil Keluargamu, Bunuh dengan monster-monster keren untuk penyerangan. Latih dan pelihara teman barumu untuk capai potensi maksimalnya. Dengan kekuatan mereka, kamu bisa mengalahkan segalanya!

FITUR SINGKAT LORD MOBILE MOD FULL TERBARU

  • Auto Battle PVE
  • Unlock Vip 15 Features
  • Army ATK +15%
  • Army DEF +15%
  • Army MAX HP +15%
  • Travel Speed +10%
  • Player Exp Boost +50%
  • Food Production +25%
  • Stone Production +25%
  • Timber Production +25%
  • Ore Production +25%
  • Gold Production +25%

CARA INSTALL LORD MOBILE MOD FULL TERBARU DI HP ANDROID

  1. Pertama silahkan Download Game 
  2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu preoses install sampai selesai.
  5. Selanjutnya kalian masuk pada bagian Foleder Copy Obb, dan pindahkan ke Opsi Android – Data – Obb.

DOWNLOAD LORD MOBILE MOD FULL TERBARU DI HP ANDROID

Download Lord Mobile Official (Playstore)


Rate This Article

Thanks for reading: Garena Lord Mobile Mod Full Terbaru Download untuk Android, Sorry, my English is bad:)

Getting Info...
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.