Instagram Lite Lebih Recomended dari Instagram Bawaan kenapa?

Instagram Lite adalah cara sederhana untuk mengabadikan dari berbagi momen Anda. Aplikasi Instagram Lite relative berukuran lebih kecil, hal ini memungkinkan Anda dapat menghemat kapasitas memori di ponsel dan Anda dapat mengunduhnya dengan cepat. Ikuti teman dan keluarga Anda untuk melihat apa yang sedang mereka lakukan, dan temukan akun dari seluruh dunia yang membagikan hal-hal yang Anda sukai.

DROIDNEXT | Instagram Lite Lebih Recomended dari Instagram Bawaan kenapa? | Instagram Lite adalah cara sederhana untuk mengabadikan dari berbagi momen Anda. Aplikasi Instagram Lite relative berukuran lebih kecil, hal ini memungkinkan Anda dapat menghemat kapasitas memori di ponsel dan Anda dapat mengunduhnya dengan cepat. Ikuti teman dan keluarga Anda untuk melihat apa yang sedang mereka lakukan, dan temukan akun dari seluruh dunia yang membagikan hal-hal yang Anda sukai.

Ketika Anda menggunakan aplikasi Instagram Lite mungkin akan mengingatkan Anda tentang awal kemunculan Instagram dahulu, antarmukanya lebih bersih dan lebihh fokus pada foto. Artinya, Anda sebagai pengguna tidak akan menemukan fitur DM dan live-streaming, sedangkan fitur 'Explore' telah dirampingkan sehingga menyingkirkan semua fungsi yang menghabiskan terlalu banyak ruang.

Instagram lebih fokus dengan unggah gambar, maka itulah yang Anda dapatkan di Instagram Lite. Anda masih bisa mengunggah foto ke linimasa atau umpan cerita, serta melihat pos milik semua teman Anda seperti biasa. Pilihan unggah teks dan menulis di foto cerita juga ada, namun tidak ada filter untuk foto seperti merubah atau mengedit foto sebelum diunggah layaknya Instagram yang sebenarnya. Meskipun begitu, Instagram Lite sangat cocok jika Anda ingin menggunakan Instagram murni Anda juga bisa mengunggah gambar yang sudah diedit melalui filter dan efek bawaan ponsel maupun dari aplikasi sunting foto lainnya.

Instagram Lite merupakan alternatif fantastis bagi versi lengkap Instagram. Fiturnya memang lebih sedikit, namun Anda tidak perlu mendapati banyak fitur jika Anda hanya ingin sekedar unggah saja artinya Anda tidak bertele-tele dalam memakai Instagram. Kembali ke keunggulan Instagram Lite, aplikas ini mampu melakukan hal-hal layaknya di Instagram seperti berbagi foto, menyajikan konten atau cerita milik teman Anda. Ukurannya yang hanya tidak sampai 1mb, membuat aplikasi sangat unggul dibandingkan versi lengkap ponsel yang ukurannya mencapai 32 MB.
Instagram Lite hanya menghabiskan sebagian kecil ruang memori dari yang biasanya dihabiskan oleh pendahulunya, Anda kini bisa menggunakan banyak fitur kesukaan Anda tanpa menghabiskan memori, apalagi jika ponsel yang Anda pakai sudah lawas, tidak terlalu canggih, atau memiliki akses internet terbatas.

SCRENSHOOT


RINCIAN APLIKASI

Nama Instagram Lite
Versi 48.1.0
Ukuran -1 mb
Android 5.0+

FITUR INSTAGRAM LITE:

  1. Posting foto Anda dan simpan di kisi profil Anda dan edit dengan filter.
  2. Membagikan beberapa foto ke cerita Anda. 
  3. Tambahkan foto dengan teks. 
  4. Cerita Anda menghilang setelah 24 jam dan tidak akan muncul di kisi profil Anda atau dalam umpan.
  5. Tonton berita dari orang yang Anda ikuti di bar di bagian atas umpan Anda.
  6. Temukan cerita, foto, dan video yang mungkin Anda sukai dan ikuti akun baru di tab Jelajahi.
  7. Sekarang Anda dapat mengirim pesan ke teman Anda.

CARA INSTALL

  1. Download dulu aplikasinya di bagian bawah
  2. Aktifkan dulu “sumber tidak dikenal” di pengaturan Androidnya
  3. Cara mengaktifkannya baca disini pilih sesuai Android kalian (Android OneSamsungOppo, Realme, Vivo, Xiaomi)
  4. Install seperti biasanya
  5. Jalankan tema launchernya dan jadikan sebagai default launcher di Android kalian.

DOWNLOAD

Download Instagram Lite (Google Drive)

KESIMPULAN

Instagram Lite Adalah aplikasi Instagram yang dimodifikasi sekecil mungkin untuk pengguna dengan ponsel relatif kecil dan akan memudahkan penggunanya buat mereka yang tidak membutuhkan fitur segudang.

Baca juga Instagram Mod Plus

Rate This Article

Thanks for reading: Instagram Lite Lebih Recomended dari Instagram Bawaan kenapa?, Sorry, my English is bad:)

Getting Info...

1 comment

  1. Wahyu
    This comment has been removed by a blog administrator.
Silahkan berkomentar seputar artikel diatas. Kritik dan saran yang positif dari Anda adalah kebanggaan Saya.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.