Rekomendasi Game Kerajaan Last Shelter Survival terbaik

DROIDNEXT | Last Shelter Survival – adalah salah satu game kerajaan dimainkan portrait dan sangat lengkap menu permainannya. Game yang sudah dimainkan banyak pengguna didunia ini menjadi sorotan publik, karena game ini dapat melupakan aktifitas Anda sehari-hari.

DROIDNEXT | Last Shelter Survival – adalah salah satu game kerajaan dimainkan portrait dan sangat lengkap menu permainannya. Game yang sudah dimainkan banyak pengguna didunia ini menjadi sorotan publik, karena game ini dapat melupakan aktifitas Anda sehari-hari. 

Last Shelter Survival adalah sebuah permainan kastil atau kerajaan yang diserang zombie dan dimainkan secara portrait dan memiliki 6 sumber bahan baku yang digunakan untuk membangun kerajaan dan untuk menyerang lawan. Mainkan untuk bertahan hidup layaknya Anda yang sedang diserang zombie. 

Selain berusaha untuk bertahan hidup menghindari serangan dari zombie. Anda juga harus tetap bertahan dari serangan pengguna lain yang berusaha menyerang kasti atau kerajaan Anda. Bangun kerajaan Anda sekuat mungkin dengan mengupgrade bangunan-bangunan yang ada. Jika Anda tidak segera mengupgrade bangunan maka Anda akan sering menemui musuh atau zombie yang lebih kuat dari kerajaan Anda. 


SCRENSHOOT



RINCIAN APLIKASI

Nama Last Shelter
Versi 1.250.133
Ukuran 200 mb
Android 5.1+

Fitur Last Shelter Survival


[Last Shelter: Survival] adalah sebuah permainan perang strategi multipemain bertemakan Zombie yang masif. Pemain akan berperan sebagai pemimpin sebuah Penampungan yang menjadi tempat berlindung bagi para penyintas yang berhasil selamat dari kiamat setelah dunia terserang wabah Zombie. Kembangkanlah markas Anda dan bangunlah sebuah kota. Bergabunglah dengan sekutu-sekutu untuk berperang demi kejayaan dan kemasyhuran. 
Bertahan hidup atau menjadi mayat hidup, pilihan ada di tangan Anda! 


Fitur Unik 

-Peperangan di Seluruh 
Menyerang musuh dari berbagai belahan dunia, dapat memimpin sebuah kota menuju kejayaan dan bertarung semaksimal mungkin demi kejayaan kerajaan Anda. 

-Grafik yang Realistis 
Nikmati grafis yang realita disertai dengan animasi-animasi yang menakjubkan. Mulai dari unit-unit tentara, peta wilayah, hingga para Hero, terlihat sangat realistis, dunia pasca kiamat tergambar dengan baik sehingga pengalaman bermain menjadi istimewa. 

-Bangun Kota dengan Bebas 
Kebebasan penuh dalam pembangunan Kota, upgrade bangunan untuk meningkatkan fasilitas, R&D, melatih prajurit dan penyintas peoerangan dan menjaga kastil serta merekrut Hero-Hero hebat demi menaklukkan dunia baru! 

-Sistem Hero 
Berbagai macam hero di kerajaan ini sangat keren dan berfariasi yang dapat diandalkan untuk peperangan dari kejauhan dan dapat bertahan dalam jarak dekat. Hero disini juga dapat mengembangkan markas bahkan bisa untuk bertani mendapatkan sumber bahan pangan. 

-Bermain dengan Strategi 
Beberapa unit pasukan saja tidak akan mampu menaklukkan dunia. Prajurit, Penembak, Kendaraan Perang; Anda harus mengenal semuanya dengan baik. Pahamilah kekuatan musuh dan kelebihan masing-masing jika ingin bertahan dalam dunia pasca kiamat ini. 

-Berperang Bersama Aliansi 
Aliansi Anda akan selalu membantu Anda dalam setiap peperangan, baik dalam peperangan melawan server lain maupun dalam perebutan gelar di wilayah sendiri, jika Anda berhasil menemukan orang-orang yang tepat. 

CARA INSTALL Last Shelter: Surviva

  1. Download dulu aplikasinya di bagian bawah
  2. Aktifkan dulu “sumber tidak dikenal” di pengaturan Androidnya
  3. Cara mengaktifkannya baca disini pilih sesuai Android kalian (Android One, Samsung, Oppo, Realme, Vivo, Xiaomi)
  4. Install seperti biasanya
  5. Jalankan tema launchernya dan jadikan sebagai default launcher di Android 

DOWNLOAD Last Shelter: Survival

Download Last Shelter: Survival (Google Drive)
Download Last Shelter: Survival (Play Store)

Rate This Article

Thanks for reading: Rekomendasi Game Kerajaan Last Shelter Survival terbaik , Sorry, my English is bad:)

Getting Info...
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.