Rekomendasi Tema Launcher Android One Pie Yang Sempurna

Sudah menemukan aplikasi tema launcher Android kalian yang pas? Disini kalian bisa coba dan ini adalah rekomendasi dari saya. Kenapa saya merekomendasikan kalian untuk mendownload tema ini. Sudah tidak jaman lagi Anda menggunakan Launcher selain besutan Google.
Sudah menemukan aplikasi tema launcher Android kalian yang pas? Disini kalian bisa coba dan ini adalah rekomendasi dari saya. Kenapa saya merekomendasikan kalian untuk mendownload tema ini. Sudah tidak jaman lagi Anda menggunakan Launcher selain besutan Google. Biasanya di Launcher-launcher yang ada yaitu mereka menyematkan beberapa iklan sehingga sedikit mengganggu persona Android. Maka dari itu diharuskan membeli / mengupgrade dengan membayar untuk menghilangkan iklan.

Cukup cerdik bukan pembuatnya? Nah saya percaya Anda tidak ingin mendapati hal seperti itu. Maka dari itu saya berani merekomendasikan Anda untuk menggunakan tema Launcher dari Android One.

INFORMASI

Aplikasi tema launcher Android One ini sebenarnya digunakan untuk ponsel Google Pixel dan Google Pixel XL. Sehingga dengan mudah kita bisa mencicipi lebih dulu dari pembaruan oleh Google karena launcher ini merupakan pengembangan langsung dari Google. Kalian bisa merasakan launcher ini tanpa harus membeli Smartphone Android Google Pixel dan Google Pixel XL.

SCRENSHOOT





RINCIAN APLIKASI

Nama
Google camera
Versi
5.1.018.177470874
Ukuran
112 mb
Android
Nougat / 7.0 +

FUNGSI

Memberikan kenyamanan Anda dalam mengoperasikan Android
Memudahkan Anda untuk melompat dari menu satu ke menu lain

FITUR

  • Geser langsung dari halaman pertama kekiri untuk melihat kartu Google yang sudah dipersonalisasikan sebaik mungkin dan membawa Anda berita dan informasi yang dipersonalisasi pada waktu dan lokasi yang tepat
  • Akses cepat ke Google Search di layar utama Anda tanpa membuka aplikasi Google.
  • Geser ke atas dari halaman pertama untuk menemukan semua aplikasi Anda
  • “Saran Aplikasi” yaitu membawa aplikasi yang biasanya Anda buka dengan berada di posisi paling atas sehingga Anda tidak perlu mencarinya dengan scroll kebawah
  • Tekan lama pada aplikasi untuk melompat langsung ke tempat yang Anda inginkan atau tekan lama pada pintasan untuk menyeretnya ke layar beranda.
  • Menambahkan notifikasi usap layar gerakan ke bawah 
  • Rotasi sesuai keinginan Anda

CARA INSTALL

  • Download dulu aplikasinya di bagian bawah 
  • Nyalakan dulu “Sumber tidak dikenal" di pengaturan Androidnya
  • Jika belum dinyalakan maka buka pengaturan Android kalian
  • Install seperti biasanya
  • Jalankan tema launchernya dan jadikan sebagai default launcher di Android kalian.

LINK DOWNLOAD


Bagi yang ingin request Aplikasi kepada kami, dengan senang hati kami akan segera membantu Anda. Anda bisa menuliskan di kolom komentar dibawah ini.

Demikian pembahasan mengenai Rekomendasi Tema Launcher Android One Pie Yang Sempurna , jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih.

 JOIN US IN TELEGRAM

Rate This Article

Thanks for reading: Rekomendasi Tema Launcher Android One Pie Yang Sempurna , Sorry, my English is bad:)

Getting Info...

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas. Kritik dan saran yang positif dari Anda adalah kebanggaan Saya.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.