SHAREit Mod Tanpa Iklan File Transfer, Sharing Terbaru

DROIDNEXT | Share It Mod File Transfer, Sharing Tanpa Iklan | Share it telah di install di banyak pengguna Android. Namun semakin aplikasinya di update, iklan sering bermunculan. Kabar baiknya saya memberikan alternatif Share It Mod tanpa iklan.

DROIDNEXT | Share It Mod File Transfer, Sharing Tanpa Iklan | Share it  telah di install di banyak pengguna Android. Namun semakin aplikasinya di update, iklan sering bermunculan. Hal ini dilakukan karena Share It mengembangkan banyak fitur yang bermanfaat untuk Anda. Kabar baiknya saya memberikan alternatif Share It Mod tanpa iklan bagi Anda yang tidak ingin mendapati iklan yang orang mengatakan bertambah lemot.

Share it adalah sebuah aplikasi pengiriman file atau berkas melalui jaringan wifi dan bluetoth dalam betbagai macam bentuk file dari gambar, suara, video, dokumen dan file lainnya. Beberapa tahun lalu kerap sekali pengguna yang ingin mentransfer file selalu menggunakan bluetotoh. Meskipun hingga saat ini masih ada saja yang memakainya. Untuk mengirim file berkapasitas kecil cocoknya pakai bluetoth karena operasionalnya lebih mudah tanpa iklan dan tanpa lemot.

Bagaimana pengiriman melalui jaringan wifi?
Share it hadir pada tanggal 8 Juli 2018 yang menciptakan terobosan baru mengenai pengiriman ini. Share it  mampu mengirim file 60x lebih cepat dari bluetoth dan mampu mengirim hingga 100 file dalan 1 pengiriman.

Semakin Anda update aplikasi Share It. Iklan tambah bermunculan yang dapat membuat data kuota internet Anda cepat habis dan hal ini dapat terjadinya HP menjadi Lemot. Adanya iklan ini menandakan pembaruan-pembaruan menarik dapat kita rasakan.

Tidak hanya alat pengiriman saja, namun saat ini Share It dapat digunakan untuk memutar musik, video dan gambar sekaligus dapat membuka layaknya apliasi berkas file manager. Cukup membantu bagi Anda yang membutuhkan cara seperti ini dan ini nyaman saja pagi pemilik HP dengan spesifikasi mumpuni.

Namun bagaimana jika HP Anda memiliki spesifikasi rendah?

Jangan khawatir, saya sudah menyediakan Share It Mod yang dimodifikasi seminimal mungkin tanpa iklan. Sehingga data internet Anda tidak terpakai dan HP tetap stabil tidak lemot. KelebihanKelebihan memakai Share It Mod adalah Anda dapat melakukan transfer file layaknya Share It pada umumnya namun disini Anda tidak mendapati iklan.

RINCIAN APLIKASI


Nama SHAREit
Versi 5.0.8
Ukuran 25 mb
Android 4.1+

CARA INSTALL SHAREit Mod

  1. Download dulu aplikasinya di bagian bawah
  2. Aktifkan dulu “sumber tidak dikenal” di pengaturan Androidnya
  3. Cara mengaktifkannya baca disini pilih sesuai Android kalian (Android OneSamsungOppo, Realme, Vivo, Xiaomi)
  4. Install seperti biasanya
  5. Jalankan tema launchernya dan jadikan sebagai default launcher di Android kalian.

DOWNLOAD SHAREit Mod

Download Last SHAREit Official (Play Store)

Rate This Article

Thanks for reading: SHAREit Mod Tanpa Iklan File Transfer, Sharing Terbaru, Sorry, my English is bad:)

Getting Info...
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.