Solo Learn Pro Mod APK Terbaru Tahun 2019 Download untuk Android

Android saat ini sudah dapat digunakan untuk pembelajaran hingga menciptakan sebuah program layaknya di komputer. Anda tidak diharuskan membeli komputer jika Anda memiliki HP Android. Aplikasinya adalah Solo Learn. Anda harus membeli versi pro untuk fitur lengkapnya. Maka dari itu disini saya beri aplikasinya versi pro secara gratis.
Admin

Solo Learn Pro mod DroidNext
DROIDNEXT | Solo Learn Pro Mod APK Terbaru Tahun 2019 Download untuk Android | Android saat ini sudah dapat digunakan untuk pembelajaran hingga menciptakan sebuah program layaknya di komputer. Anda tidak diharuskan membeli komputer jika Anda memiliki HP Android. Aplikasinya adalah Solo Learn. Anda harus membeli versi pro untuk fitur lengkapnya. Maka dari itu disini saya beri aplikasinya versi pro secara gratis.

Solo Learn adalah sebuah aplikasi pembelajaran untuk membuat program yang lengkap layaknya komputer disertai dengan komunitas-komunitas yang tersedia dan Anda dapat membuat program berjenis apa saja yang Anda inginkan. Untuk lebih jelasnya mengenai jenis program yang didukung Anda bisa lihat Fitur lengkap dibawah ini.

SoloLearn memiliki koleksi konten pembelajaran kode secara GRATIS dan terbesar, mulai dari nol hingga master. Anda bisa memilih ribuan topik pemrograman untuk mempelajari pengkodean. 

Solo Learn memiliki jutaan komunitas yang bisa Anda manfaatkan untuk belajar. Bagi Anda yang ingin belajar dimulai dari nol jangan khawatir. Ada banyak orang disana juga yang sedang memulainya dari nol. Namun banyak juga master-master disana yang siap membantu Anda untuk bisa mempelajari kode pemrograman.


Rincian Aplikasi Solo Learn Pro Mod APK Terbaru Tahun 2019 Download untuk Android
  1. Nama Aplikasi : Solo Learn Pro Mod
  2. Versi Aplikasi : 2.6.1
  3. Kapasitas memori : 8MB
  4. Android : 4.0

Fitur Solo Learn Pro Mod APK Terbaru Tahun 2019 Download untuk Android
  1. AplikasiFacebook FbStart Tahun Ini 2017D
  2. Ditampilkandi TechCrunch, Forbes, ProductHunt, Lifehacker, dan banyak lagi.
  3. Pengembangan Web, termasuk HTML5, CSS3, JavaScript, JQuery
  4. Python
  5. Java
  6. Kotlin
  7. C ++
  8. C
  9. C #
  10. PHP
  11. SQL
  12. Struktur Algoritma & Struktur Data
  13. Ruby
  14. Pembelajaran mesin
  15. Pola desain
  16. Swift
  17. Git
  18. Dan banyak topik lain yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

PERSONALIZED - Konten yang diberikan berdasarkan kemajuan Anda, preferensi, dan tren pasar terpanas.

GRATIS DUKUNGAN PEER 24 jam - Dukungan komunitas yang luas dan pemberitahuan waktu untuk membuat belajar kode menjadi mudah dan menyenangkan karena mungkin bisa didapatkan.

BELAJAR PENGETAHUAN GRATIS - Buat program yang anda ciptakan dan terus naikkan keahlian Anda kemudian beritahu ke komunitasmu. Tingkatkan profil Anda dengan itu Anda akan menguasai semua jenis bahasa pemrograman.

PENULIS KODE MOBILE GRATIS - Tulis, jalankan, dan bagikan kode real langsung dari ponsel Anda, tanpa instalasi dan penyiapan tambahan apa pun.

Kelebihan Solo Learn Pro Mod APK Terbaru Tahun 2019 Download untuk Android
    • Aplikasi Telah Mendukung Banyak Sekali Bahasa Pemrograman
    Tak hanya berfokus ke pembelajaran dengan satu bahasa pemrograman saja. Berikut adalah 23 bahasa pemrograman yang sudah didukung: Kotlin, JavaScript, SQL, Java, Phyton 3, HTML, CSS, C++, PHP, Swift 4, Ruby, jQuery, C, Regular Expressions, Data Structures, Algorithms, Git, Bootstrap 3,  Machine Learning, ECMAScript 6, Python NumPy, AngularJS, dan Design Patterns.
    • Materi Pembelajaran yang disajikan Mudah dipahami dan Terstruktur
    Materi pembelajaran akan diberikan secara bertahap. Jika Anda sudah menguasai dasar-dasarnya, barulah Anda akan diberi akses untuk memelajari materi yang lebih sulit, dan seterusnya. Materi yang disampaikan berupa tampilan contoh, dan kuis atau soal untuk setiap materi yang sedang dibahas.
    • Pengguna didukung Forum untuk Saling Membantu dalam Belajar
    Pada saat Anda pertama kali hendak memakai aplikasi ini, Anda diwajibkan untuk membuat akun Anda. Akun ini juga bisa secara otomatis dibuat dengan login melalui Facebook ataupun GMail. Nantinya, pada akun ini, Anda juga dapat meninjau apa saja aktivitas yang telah Anda lakukan lewat dashboard. Anda juga bisa menambahkan teman dan mengajak untuk ikut berdiskusi di komunitas yang ada. Hal ini tentunya bisa memudahkan proses belajar Anda karena ada wadah bagi Anda untuk berbagi hasil pembelajaran atau sekadar tanya jawab dengan pelajar lainnya untuk menambah ilmu.
    • Ada Fitur Menarik berupa Challenge
    Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur challenge. Dengan fitur yang satu ini, Anda bisa menantang peajar atau programmer lainnya yang juga sedang online untuk sama-sama menjawab soal ataupun kuis yang diberikan. Kalau nantinya Anda menang maka Anda akan mendapat poin yang bisa menambah level Anda. Kalau Anda kalah maka berlaku sebaliknya, level Anda bisa saja turun karena kehilangan poin terus-menerus.
    • Pengguna Mendapat Sertifikat Jika Lulus
    Setelah Anda berhasil melalui beberapa tahap pembelajaran dari aplikasi ini, Anda berhak mendapat suatu sertifikat yang akan menandakan pemahaman Anda terhadap pemrograman. Sertifikat ini nantinya bisa Anda unduh dan menjadi bukti kemampuan coding yang Anda miliki, baik untuk ditunjukkan pada perusahaan di mana Anda ingin bekerja maupun untuk disimpan pribadi.

    Cara install Solo Learn Pro Mod APK Terbaru Tahun 2019 Download untuk Android

    1. Pertama silahkan Download aplikasi 
    2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
    3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
    4. Tunggu proses install sampai selesai.
    5. Selesai, dan Anda dapat membuka aplikasi Solo Learn Pro Mod APK Full Terbaru 2019 Download Untuk Android .

    Download Solo Learn Pro Mod APK Full Terbaru 2019 Download Untuk Android 



    Kesimpulan: Gunakan Solo Learn versi Pro dan Mod untuk membuat program agar semua vitur lengkap dapat Anda gunakan.

    Demikian pembahasan mengenai Solo Learn Pro Mod APK Terbaru Tahun 2019 Download untuk Android, jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih.

    Rate This Article

    Thanks for reading: Solo Learn Pro Mod APK Terbaru Tahun 2019 Download untuk Android, Sorry, my English is bad:)

    Getting Info...

    Post a Comment

    Silahkan berkomentar seputar artikel diatas. Kritik dan saran yang positif dari Anda adalah kebanggaan Saya.
    Cookie Consent
    We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
    Oops!
    It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
    AdBlock Detected!
    We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
    The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
    Site is Blocked
    Sorry! This site is not available in your country.