Joox VIP Premium Mod Full Tanpa Iklan Terbaru Download di Android

DROIDNEXT | Pemutar musik online dan offline terbaik saat ini adalah Joox VIP Premium Mod. Kenapa? Karena aplikasi pemutar ini hasil dari modifikasi Joox Premium terbaru. Silahkan dibaca saja untuk informasi tambahan dibawah ini.
Admin


Joox VIP Premium
Droidnext
DROIDNEXT | Pemutar musik online dan offline terbaik saat ini adalah Joox VIP Premium Mod. Kenapa? Karena aplikasi pemutar ini hasil dari modifikasi Joox Premium terbaru. Silahkan dibaca saja untuk informasi tambahan dibawah ini.

JOOX sebenarnya berasal dari kata “jukebox” yang merupakan layanan musik streaming yang sudah legal melalui internet. Joox berasal dari perusahaan di balik instant messaging WeChat dan diluncurkan oleh Tencent Holdings Ltd asal Shenzen, Tiongkok.

Dengan adanya Joox, Anda sudah sangat menghemat waktu dari kesibukan yang Anda miliki. Cukup gunakan aplikasi Joox untuk memutar musik secara offline dan Anda juga dapat memutar musik secara online.

Ribuan bahkan jutaan lagu sedunia baik dari musik terbaru maupun musik dari jaman beberapa tahun semuanya sudah ada disini. Anda cukup mencari dengan keyword yang Anda cari dan silahkan diputar.

Jika Anda pengguna pendengar Radio, sangat cocok menggunakan JOOX. JOOX tidak hanya berfungsi untuk memutar lagu secara online dan offline saja, namun JOOX juga dapat digunakan untuk pemutaran Radio.

Disini saya telah menyediakan Aplikasi JOOX Versi VIP Premium Mod dimana aplikasi ini adalah hasil dari modifikasi JOOX yang versi VIP Premium. Hal ini akan menjadi nilai positif untuk Anda gunakan sehari-hari.

Jika Anda tidak tahu apa bedanya JOOX versi gratis dan versi VIP Premium Mod maka silahkan dicoba untuk di install aplikasinya dibawah ini yang dari Playstore (gratis namun bisa di upgrade berbeayar) dengan APK langsung.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat membaca fitur-fitur dibawah ini baik yang gratis maupun berbayar.

Fitur Gratis dari JOOX:

  1. Radio= Lebih dari 50 saluran radio dan nikmati banyak musik baru dan top musik dunia secara online dan offline
  2. Rekomendasi Playlist = Joox menyediakan semua musik baik musik dari lokal maupun dari luar. Personalisasikan playlist Anda sesuai keinginan Anda.
  3. Karaoke = Fitur karaoke tersedia untuk Anda dan silahkan menikmati untuk bernyanyi dengan Anda sebagai penyanyi. Tanpa batas fitur karaoke untuk jenis musik apapun yang Anda inginkan.
  4. Berbagi Musik Gratis = Bagikan musik yang Anda miliki ke semua orang melalui media sosial terutama di Wechat. Musik tanpa batas dapat Anda bagikan atua pamerkan ke teman Anda disetiap ada pembaruan musik.
  5. Live Chat = Anda dapat menghubungi penyanyi secara live menggunalan Joox. Dunia serasa lebih dekat untuk mendekatkan Anda kepada penyanyi top level sedunia.

Adapun Fitur Premium oleh Joox antara lain :

  1. Bebas Iklan. Dengarkan musik dan nikmati fitur tanpa iklan. Cukup mengganggu operasional Anda dalam mendengarkan lagu saat mode gratis karena ada iklan yang muncul. Hal ini juga dapat meringankan HP Anda karena sistem sedikit memakan CPU. Selain itu fitur bebas iklan ini dihilangkan akan meringankan Anda dalam beroperasi seperti biasanya.
  2. Pemutar musik gratis yang dapat digunakan sesuka Anda kapanpun dan dimanapun. Dengarkan musik barat maupun musik lokal kapanpun dan dimanapun kamu berada
  3. Download musik secara online berupa audio MP3 untuk Didengarkan Secara Offline. Hal ini dapat meringankan Anda pecinta musik karena tidak akan merepotkan untuk mendownload di websitenya. Anda cukup mencari musik sembari mendengarkan musik dan kemudian di download.
  4. Streaming Live Musik Kualitas Tinggi. Nikmati musik terbaru dan terjadul sedunia untuk Anda. Musik tanpa batas dengan kualitas terbaik.
Joox VIP Premium Droidnext


Rincian Aplikasi Joox VIP Premium Full Tanpa Iklan Terbaru Download di Android

Nama Aplikasi : Joox VIP Premium
Versi Aplikasi : 5.4.6
Ukuran Aplikasi : 94 MB+
Android Minimal : 4.1+

Cara install Joox VIP Premium Full Tanpa Iklan Terbaru Download di Android

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka Joox VIP Premium Full Tanpa Iklan Terbaru Download di Android.

Download Joox VIP Premium Full Tanpa Iklan Terbaru Download di Android

Kesimpulan: Gunakana Joox VIP Premium Full Tanpa Iklan Terbaru Download di Android, agar Anda dapat merasakan fitur lengkap yang sempurna di HP Android Anda.
Demikian pembahasan mengenai Joox VIP Premium Full Tanpa Iklan Terbaru Download di Android, jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih.

Rate This Article

Thanks for reading: Joox VIP Premium Mod Full Tanpa Iklan Terbaru Download di Android, Sorry, my English is bad:)

Getting Info...

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas. Kritik dan saran yang positif dari Anda adalah kebanggaan Saya.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.