MX Player Pro Mod APK Terbaru 2019 Download untuk Android

DROIDNEXT | MX Player Pro adalah salah satu aplikasi paling efektif untuk menonton video di ponsel Anda. Tanpa iklan dan tanpa trial Anda dapat merasakan dengan sempurna dari fitur spesial MX Player Pro Mod.
Admin

MX Player Pro DroidNext
DROIDNEXT | MX Player Pro adalah salah satu aplikasi paling efektif untuk menonton video di ponsel Anda. Tanpa iklan dan tanpa trial Anda dapat merasakan dengan sempurna dari fitur spesial MX Player Pro Mod.

Anda dapat menggunakannya dalam mengedit video yang fleksibel dan dapat disesuaikan dengan mudah. MX Player telah menghasilkan banyak versi. Ini membuktikan bahwa MX Player telah menerima banyak dorongan dan dukungan positif dari masyarakat.

Versi, melayani berbagai keperluan serta penyesuaian, dukungan, dan perbaikan bug. fitur Ini adalah pemutar video dengan alat pendukung sistem yang kuat. 

Fitur yang paling menonjol adalah kemampuan untuk mempercepat perangkat keras dan memungkinkan pengguna untuk mengedit video secara bebas, menambahkan subtitle canggih. Teknologi terbaru perusahaan memungkinkan dekripsi perangkat keras lebih dalam daripada versi lama atau fungsi yang sama. Jadi, dimungkinkan untuk menerapkan lebih banyak video ke browser Anda. 

Hasil yang paling jelas adalah bahwa Anda dapat mempercepat lebih banyak video dari perangkat keras dari pada aplikasi lain. 

Decode multimedia adalah fungsi kedua yang mendukung kinerja pemutaran video aplikasi. Dekode multimedia dapat melipat gandakan atau bahkan 70% kinerja dibandingkan penggunaan inti tunggal. 

Kontrol dan kontrol video yang dapat disesuaikan pada layar sentuh adalah yang paling menarik. Artinya, ketika Anda menonton film, sangat sulit untuk mengklik pada layar untuk menunjukkan fungsi kontrol. Anda cukup mengusap dengan berbagai macam gestur menarik yang ada, volume, menemukan posisi video. Anda juga dapat memperbesar dan memperkecil layar dengan menjepit atau mencubit jari Anda dan mengendalikannya Menambahkan subtitle dan menyesuaikan keterangan adalah fungsi edit aplikasi video. Ini membantu banyak pemirsa dan ingin berbagi konten dengan komunitas dalam bahasa yang sama. 

Mode penguncian anak juga tersedia untuk memastikan anak-anak Anda menonton video di telepon mereka tanpa menyentuh fungsi yang tidak diinginkan.

Kesimpulan App juga memiliki cara untuk mengatur file dan dokumen Anda secara ilmiah dan mudah dikendalikan.



Rincian Aplikasi MX Player Pro Mod APK Terbaru 2019 Download untuk Android

Nama Aplikasi : MX Player Pro Mod
Versi Aplikasi : 1.13.2
Ukuran Aplikasi : 15 MB+
Versi Android : 4.0+

Fitur MX Player Pro Mod APK Terbaru 2019 Download untuk Android

  1. DEKODER PERANGKAT KERAS - Dengan dekoder HW yang baru semakin banyak video yang mendapat manfaat dari akselerasi perangkat keras.
  2. DEKODER MULTI-INTI - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang menggunakan dekoder multi-inti. Hasil uji coba menunjukan performa perangkat inti ganda meningkat 70% dibanding perangkat inti tunggal.
  3. CUBIT UNTUK MEMPERBESAR, PERBESAR DAN GESER - Dengan mudah memperbesar dan memperkecil dengan mencubit dan mengusap layar. Perbesar dan Geser juga tersedia dengan pilihan.
  4. GERAK TEKS FILM - Geser maju atau mundur untuk pindah ke teks berikutnya/sebelumnya, Atas/bawah untuk menggerakan teks naik dan turun, Memperbesar/memperkecil untuk mengubah ukuran teks.
  5. KUNCI AKSES ANAK - Menjaga anak-anak anda tetap terhibur tanpa harus khawatir mereka membuat panggilan atau menyentuh aplikasi lain. (Program colok-masuk diperlukan)

Format yang didukung Teks Film di MX Player Pro Mod

- DVD, DVB, SSA/ASS Trek Teks Film.
- SubStation Alpha(.ssa/.ass) dengan format bergaya penuh.
- SAMI(.smi) dengan dukungan 'Ruby tag'.
- SubRip(.srt)
- MicroDVD(.sub)
- VobSub(.sub/.idx)
- SubViewer2.0(.sub)
- MPL2(.mpl)
- TMPlayer(.txt)
- Teletext
- PJS(.pjs)
- WebVTT(.vtt)

Cara install MX Player Pro Mod APK Terbaru 2019 Download untuk Android

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka aplikasi MX Player Pro Mod APK Terbaru 2019 Download untuk Android

Download MX Player Pro Mod APK Terbaru 2019 Download untuk Android


Kesimpulan: Gunakan MX Player Pro Mod APK Terbaru 2019 Download untuk Android agar Anda dapat merasakan fitur lengkap yang sempurna di HP Android Anda.

Demikian pembahasan mengenai MX Player Pro Mod APK Terbaru 2019 Download untuk Android, jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih.

Rate This Article

Thanks for reading: MX Player Pro Mod APK Terbaru 2019 Download untuk Android, Sorry, my English is bad:)

Getting Info...

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas. Kritik dan saran yang positif dari Anda adalah kebanggaan Saya.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.