Paralel space APK Full Terbaru 2019 Downlod di Android

DROIDNEXT | Lipat gandakan sebanyak mungkin sesuai kebutuhan dan sesuai keinginan Anda dengan Paralel Space versi Pro. Anda bisa download disini dan silahkan disimak kelebihan-kelebihan yang ada.
Admin

Paralel Space Pro Droidnext
DROIDNEXT | Lipat gandakan sebanyak mungkin sesuai kebutuhan dan sesuai keinginan Anda dengan Paralel Space versi Pro. Anda bisa download disini dan silahkan disimak kelebihan-kelebihan yang ada.

Gandakan aplikasi apa pun di ponsel Anda Itulah yang di pertimbangkan jika dikembangkan untuk menggunakan komputer, tetapi jika Anda ingin melakukannya di perangkat seluler, itu tidak mungkin. 

Namun dalam artikel ini saya akan memperkenalkan cara yang dapat Anda lakukan mengenai Paralel Space Pro ini.

Pengguna dapat mengunduh di Google Play, tetapi saya dapat memberi Anda versi pro atau tidak terkunci dengan banyak utilitas lain. Android 4.0.3 sudah cukup bagi pengguna untuk menerapkan aplikasi ini. 

Gunakan beberapa akun jejaring sosial secara bersamaan. Mekanisme operasi aplikasi ini cukup sederhana ketika yaitu mensimulasikan aplikasi tersebut untuk menggunakan dan membuat klon sehingga beberapa aplikasi dapat bekerja sama. Pengguna akun yang berbeda dapat bekerja secara bersamaan. Juga, jika Anda merasa bahwa menggunakan terlalu banyak klon akan menyebabkan kebingungan, Anda dapat menyesuaikan antarmuka sesuai keinginan Anda.

Selain itu mengenai mekanisme, akun-akun ini beroperasi secara independen satu sama lain. Artinya bahwa data yang ada tidak bertentangan pada saat yang bersamaan. Karena Paralel Space ini mendukung dua aplikasi pengelolaan yang terpisah, aplikasi tersebut akan sangat aktif, jarang tertunda. 

Jika Anda ingin berganti akun dengan cepat dengan mengklik sekali pada tombol tampilan di layar saja. Ini adalah produk yang banyak digunakan orang pada sistem operasi Android. 

Bukti menunjukkan bahwa itu telah mendukung 40 juta orang di seluruh dunia yang dapat memainkan banyak game pada saat yang sama dan menggunakan beberapa akun di ponsel mereka sendiri. 

Anda juga tidak perlu khawatir dengan keamanan aplikasi ini. Karena ketika Anda menggunakan fungsi Instalasi Penyamaran, ia akan menyembunyikan semua akun klon yang Anda buat sebelumnya. Ini akan membantu pengguna tidak takut bermain game atau sengaja melakukan banyak hal pada saat yang sama tanpa izin. 

Kunci keamanan akan membuatnya lebih dipersonalisasi ketika Anda tidak ingin orang lain dapat menyentuh hal-hal yang sedang berlangsung. Tetapi beberapa masalah yang perlu diingat adalah akses perangkat. Karena secara langsung mempengaruhi sistem perangkat, itu akan bereaksi positif. Anda hanya perlu mengizinkannya dengan menekan tombol OK (atau metode apa pun untuk setuju membiarkannya mengganggu). Juga, ketika mulai menggunakan beberapa simulasi aplikasi pada saat yang sama, tidak diragukan lagi akan memakan banyak ruang memori. 

Oleh karena itu, pengguna harus terus memeriksa apakah memori Anda penuh dengan file sampah. Membersihkannya dengan cepat akan membuat perangkat bekerja lebih cepat. 

Rincian Aplikasi Paralel space APK Full Terbaru 2019 Downlod di Android

Nama Aplikasi : Paralel Space Pro
Versi Aplikasi : 4.0.8806
Ukuran Aplikasi : 8 MB+
Android Minimal : 4.0.3

Fitur Paralel space APK Full Terbaru 2019 Downlod di Android

> Login ke beberapa akun app sosmed atau akun app game bersamaan pada satu perangkat
  • Mudah memisahkan kehidupan dengan pekerjaan pengguna.
  • Menggandakan pengalaman game online pengguna dan memiliki lebih banyak kesenangan.
  • Hampir semua aplikasi didukung untuk login akun kedua di Parallel Space. Data dari kedua akun tidak akan saling mengganggu.

> Melindungi privasi pengguna, membuat aplikasi tidak terlihat pada perangkat melalui Instalasi Privasi
  • Sembunyikan aplikasi rahasia tanpa khawatir dilihat orang lain, simpan apps di tempat yang rahasia.
  • Megunakan kunci keamanan untuk melindungi privasi pengguna.
> Membuat ruang disesuaikan dengan menerapkan tema
  • Sebuah toko tema terintegrasi ke Parallel Space dan daftar tema yang disesuaikan sudah tersiap bagi pengguna untuk mempersonalisasikan ruang sendiri.
  • Untuk mempersonalisasikan ruang dengan tema yang disesuaikan. Pengguna dapat beralih tema yang berbeda cepat dengan satu-tombol sesuka hati.
> Beralih cepat antara akun-akun hanya dengan satu tombol
  • Menjalankan dua akun secara bersamaan dan beralih hanyadengan satu tombol untuk mengelola akun yang berbeda.
> Ciri Khas:
  • Kuat, stabil & gampang untuk digunakan.
  • Uniknya: Parallel Space berjalan berdasarkan teknik virtualisasi di Android yaitu MultiDroid.
> Catatan:

  • Perizinan: Parallel Space meminta banyak perizinan dengan tujuan aplikasi-aplikasi yang dipasang di Parallel Space bisa berjalan dengan lancar. Seperti, kalau perizinan lokasi ditolak, maka Anda tidak dapat mengirim informasi lokasi Anda kepada teman-teman dari beberapa aplikasi yang di Parallel Space.
  • Konsumsi: Parallel Space sebenarnya tidak memakan terlalu banyak memori, baterai, kuota, yang memakan memori, baterai, kuota adalah aplikasi-aplikasi dalam Parallel Space. Anda dapat memeriksanya di Penyimpanan dan Pengelola Tugas di Pusat Kontrol yang dalam Parallel Space.
  • Pemberitahuan: Mohon Parallel Space ditambahkan ke Whitelist atau daftar abaian dalam beberapa aplikasi yang untuk mempercepat hp Anda supaya pesan-pesan dari aplikasi-aplikasi dalam Parallel Space bisa diterima tepat waktu.
  • Seharusnya Anda memiliki nomor dengan akun yang berbeda. Hal ini diakarenakan dalam pemakaian antar muka HP Anda ada 1 saja. Jadi yang sedang dibuka hanya 1 akun. Jika ingin membuka di akun satunya maka akun lain akan di minimize. Atau akan bertabrakan jika Anda menggunakan 1 akun bersamaan.
Paralel Space Pro APK Terbaru Download di Android


Cara install Paralel space APK Full Terbaru 2019 Downlod di Android

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka Paralel space APK Full Terbaru 2019 Downlod di Android.

Download Paralel space APK Full Terbaru 2019 Downlod di Android

Kesimpulan: Gunakana Paralel space APK Full Terbaru 2019 Downlod di Android agar Anda dapat merasakan fitur lengkap yang sempurna di HP Android Anda.

Demikian pembahasan mengenai Paralel space APK Full Terbaru 2019 Downlod di Android, jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih.

Rate This Article

Thanks for reading: Paralel space APK Full Terbaru 2019 Downlod di Android, Sorry, my English is bad:)

Getting Info...

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas. Kritik dan saran yang positif dari Anda adalah kebanggaan Saya.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.