Plants VS Zombie 2,5 Mod APK Terbaru Download di Android

DROIDNEXT | Gamer PC pasti sudah tahu Game Plants VS Zombie ini. Kali ini saya share game Plants VS Zombie yang sudah di modifikasi sedemikian rupa yaitu Hack Mod. Silahkan dibaca rinciannya dan silahkan di download untuk dimainkan secara unlimited poinnya.
Admin

Plants VS Zombie Mod
Droidnext
DROIDNEXT | Gamer PC pasti sudah tahu Game Plants VS Zombie ini. Kali ini saya share game Plants VS Zombie yang sudah di modifikasi sedemikian rupa yaitu Mod. Silahkan dibaca rinciannya dan silahkan di download untuk dimainkan secara unlimited poinnya.

Mainkan petualangan strategi aksi hit yang memenangkan penghargaan di mana Anda bertemu, menyapa, dan mengalahkan banyak zombie lucu dari waktu subuh, hingga akhir hari. Kumpulkan pasukan tanaman yang luar biasa, hargai mereka dengan Plant Food, dan buat rencana akhir untuk melindungi otak Anda.

TEMUKAN RATUSAN TANAMAN DAN ZOMBI
Kumpulkan legenda rumput favorit Anda, seperti Sunflower dan Peashooter. Bersamaan dengan ratusan hotshots hortikultura lainnya, termasuk pof kreatif seperti Lava Jambu dan Laser Bean. Pergi dari ujung jari ke ujung kaki dengan serangkaian besar zombie di setiap belokan, seperti Jetpack Zombie dan Mermaid Imp - Anda bahkan harus melindungi otak Anda dari Ayam Zombie yang merajalela!

TUMBUH TANAMAN YANG KUAT
Hasilkan Paket Benih saat Anda bermain dan menggunakannya untuk mengisi bahan bakar tanaman poten Anda. Perkuat serangan, pertahanan double-down, percepat waktu tanam, dan bahkan dapatkan kemampuan yang sama sekali baru. Tingkatkan tanaman Anda untuk memastikan zombie itu hilang di halaman!

BERSAING TERHADAP ORANG LAIN DI ARENA
Pikirkan strategi bashing zombie Anda adalah yang terbaik? Uji keterampilan penanaman Anda saat menghadapi pemain lain di Arena. Masuki Arena dan bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan skor tertinggi pada level unik. Hasilkan koin, piñatas, dan lainnya untuk menduduki papan peringkat teratas, naik level melalui Liga, dan menjadi penjaga taman pamungkas.

PERJALANAN MELALUI RUANG DAN WAKTU
Pertempuran di 11 dunia gila, dari Mesir Kuno hingga Far Future, dan selanjutnya. Dengan lebih dari 300 level, zona tanpa akhir yang sangat menantang, mini-games yang menyenangkan, dan acara Pesta Piñata setiap hari, selalu ada tantangan baru untuk diselesaikan. Plus, siapkan pertahanan terbaik Anda - Dr. Zomboss menunggu untuk membawa Anda pada akhir setiap dunia


Terlihat hidup, penggemar PvZ2! Keragaman botani berlimpah dalam pembaruan terbaru kami, dengan:
  • Lebih Banyak Musim dengan Hadiah eksklusif
  • Jenis Tumbuhan Baru: Vines hemat-ruang, diperkenalkan dengan Blastberry Vine yang bombastis
  • Ditambah dua pabrik baru segera hadir!
  • Pihak Pinata, Turnamen, dan Quest Epic
  • Ditambah setumpuk perbaikan bug dan peningkatan game back-end
Jangan sampai ketahuan dengan tanaman Anda! Dan, karena ini sangat menyenangkan, silakan beri peringkat kami setelah setiap pembaruan

Rincian Aplikasi Plants VS Zombie 2,5 Mod APK Terbaru Download di Android

Nama Aplikasi : Plants VS Zombie Hack Mod
Versi Aplikasi : 7.5.1
Ukuran Aplikasi : 550 MB+
Android Minimal : 4.0+

Cara Install Plants VS Zombie 2,5 Mod APK Terbaru Download di Android

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka Plants VS Zombie 2,5 Mod APK Terbaru Download di Android.

Download Plants VS Zombie 2,5 Mod APK Terbaru Download di Android

Kesimpulan: Gunakan Plants VS Zombie 2,5 Mod APK Terbaru Download di Android, agar Anda dapat merasakan fitur lengkap yang sempurna di HP Android Anda.

Demikian pembahasan mengenai Plants VS Zombie 2,5 Mod APK Terbaru Download di Android, jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih.

Baca Juga :  5 Game Zombie Terbaik di PC Terbaik 2019

Rate This Article

Thanks for reading: Plants VS Zombie 2,5 Mod APK Terbaru Download di Android, Sorry, my English is bad:)

Getting Info...

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas. Kritik dan saran yang positif dari Anda adalah kebanggaan Saya.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.