Whatsapp Aero Anti Banned APK Terbaru Download di Android

DROIDNEXT | Whatsapp Aero merupakan hasil modifikasi dari kumpulan Whatsapp Mod lainnya. Ini sangat menarik bagi Anda semuanya. Whatsapp Aero Anti Banned dikembangkan oleh modder asal Turki bernama Hazar yang memiliki tampilan super unik. Silahkan disimak dan di download.
Admin

Whatsapp Aero
Droidnext
DROIDNEXT | Whatsapp Aero merupakan hasil modifikasi dari kumpulan Whatsapp Mod lainnya. Ini sangat menarik bagi Anda semuanya. Whatsapp Aero Anti Banned dikembangkan oleh modder asal Turki bernama Hazar yang memiliki tampilan super unik. Silahkan disimak dan di download.

Selain tampilannya yang keren WA MOD yang satu ini mempunyai berbagai macam fitur untuk memenuhi kebutuhan berkomunkasi harian seperti layaknya WhatsApp Plus.

WhatsApp Aero dikembangkan menggunakan bassed YOWhatsApp yang tentunya bagi para Andaa WA MOD sudah sangat familiar dengan fitur dari YOWA ini.

WhatsApp Aero hadir dengan tampilan yang sangat keren yaitu posisi foto profil berukuran sedikit lebih besar berada di bagian tengah header halaman beranda, ditambah dengan hiasan header curved membuatnya terlihat lebih futuristik.

Sedangkan untuk tombol navigasi WhatsApp Aero ini di posisikan di  bagian bawah dengan icon-icon custom ditambah dengan bulatan tombol new chat yang di posisikan dibagian tengah navigasi sehingga terlihat lebih keren.

Tersedia dua pilihan tema default yaitu tema dark / gelap dengan paduan warna ungu serta tema putih dengan paduan warna hijau. Andaa dapat mengubah tema sesuai selera Anda melalui halaman pengaturan Aero Mods >  Aero Themes.

Selain memiliki tampilan keren, WA Aero ini mempunyai bebagai macam fitur yang dapat Andaanya gunakan untuk memenuhi kebutuhan chatting. Apa saja fitur-fitur plus-nya? Mari simak ulasannya dibawah ini.

Rincian Aplikasi Whatsapp Aero Anti Banned APK Terbaru Download di Android

Nama Aplikasi : WhatsApp Aero
Versi Aplikasi : 7.100
Update terbaru Juli 2019
Ukuran Aplikasi : 53MB+
Android Minimal : 4.0.3+

Fitur-fitur Whatsapp Aero Anti Banned APK Terbaru Download di Android

Jika anda bosan dengan tampilan yang sedang digunakan, anda bisa menggunakan fitur Aero Themes ini untuk mencari theme keren lainnya. Tersedia raturan tema yang bisa anda unduh dan install secara gratis.

Whatsapp Aero  memiliki fitur privasi yang cukup lengkap seperti Whatsapp Mod lainnya. berikut Fitur-fiturnya :
  • UI baru dan keren seperti WAMOD. Toko Tema: 3000+ tema di toko Aero Themes. 
  • Pergi ke "Aero Mods >> Aero Tema >> Tema Aero Tidak Resmi" untuk menemukan tema baru. Disini Anda dapat melakukan apapun semua yang Anda inginkan.
  • Cegah agar pesan tidak dihapus (Anti Pencabutan). Kustomisasi: font, gaya gelembung, gaya jati, dan mod lainnya. E
  • Emojis: WhatsApp Emojis, Facebook Emojis, Emoji One V3, Android Emoji terbaru dan banyak lagi. S
  • Sembunyikan Media: Anda dapat menyembunyikan semua gambar, video, dan GIF dari galeri Anda dan hanya melihatnya di dalam WhatsApp. 
  • Semua fitur lain yang tersedia di Fouad Mods
  • Hide online status
  • Nonaktifkan penerusan pesan
  • Memblokir panggilan dari nomor tidak dikenal
  • Mengatur panggilan hanya hanya dari nomor yang sudah ditentukan saja
  • Tidak terlihat saat melihat status teman
  • Anti hapus status
  • Anti hapus pesan
  • Hanya tampilkan centang biru setelah pesan dibalas
  • Sembunyikan centang biru
  • Sembunyikan centang dua
  • Hilangkan status mengetik
  • Hilangkan status merekam pesan suara
  • Hilangkan tombol MIC di halaman obrolan

Melalui pengaturan universal anda dapat mengakses semua fitur MOD. Dari mulai memilih bahasa untuk aplikasi, memilih varian emoji, mengaktifkan fitur selalu online, mengaktifkan Tenor/Giphy GIF Provider, memperpanjang durasi status video hingga 5 menit dan masih banyak lagi fitur yang bisa anda coba. Anda bisa menemukan MOD universal ini melalui Aero Mods > Universal.

Anda dapat mengatur maksimal resolusi untuk setiap gambar yang akan dikirim melalui WhatsApp. Maksimal ukuran gambar yang dapat Andaa terapkan adalah 18MB.

Kemudian Anda juga dapat menonaktifkan fitur batas pengiriman gambar, yang artinya Andaa dapat mengirim 90 gambar sekaligus dalam 1 pesan.

Selain gambar, Anda juga dapat mengatur batas maksimal untuk setiap video dan audio yang dikirim melalui WhatsApp. Andaa bisa menerapkan pengiriman video dan audio hingga berukuran 700MB.

Jika anda takut aplikasi WhatsApp-nya dibajak oleh orang lain, maka di WhatsApp Aero Anda bisa tenang karena dilengkapi dengan fitur keamanan tanpa aplikasi tambahan. Mode keamanan yang tersedia adalah POLA dan PIN.  Serta dilengkapi dengan pertanyaan pemulihan untuk memperkuat kata sandi yang anda terapkan untuk menjaga keamanan akun WhatsApp anda.

Cara Install Whatsapp Aero Anti Banned APK Terbaru Download di Android

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu pengaturan, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka Whatsapp Aero Anti Banned APK Terbaru Download di Android.

Download Whatsapp Aero Anti Banned APK Terbaru Download di Android

Kesimpulan: Gunakan Whatsapp Aero Anti Banned APK Terbaru Download di Android, agar Anda dapat merasakan fitur lengkap yang sempurna di HP Android Anda.

Demikian pembahasan mengenai Whatsapp Aero Anti Banned APK Terbaru Download di Android, jika ada pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih

Rate This Article

Thanks for reading: Whatsapp Aero Anti Banned APK Terbaru Download di Android, Sorry, my English is bad:)

Getting Info...

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas. Kritik dan saran yang positif dari Anda adalah kebanggaan Saya.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.