FarmVille: 2 Country Escape Full Mod APK Download di Android

DROIDNEXT | Game satu ini adalah FarmVille 2: Country Escape yang mana game ini adalah merawat hewan ternak dan menjadi seorang petani. Semakin besar level yang Anda miliki maka semakin kaya uang yang Anda miliki dari beternak. Namun saya memberi Anda jalan untuk langsung kaya secara instan dan Anda bisa cepat membangun game ini.
Admin
DROIDNEXT | Game satu ini adalah FarmVille 2: Country Escape yang mana game ini adalah merawat hewan ternak dan menjadi seorang petani. Semakin besar level yang Anda miliki maka semakin kaya uang yang Anda miliki dari beternak. Namun saya memberi Anda jalan untuk langsung kaya secara instan dan Anda bisa cepat membangun game ini.

Terkadang hidup ini terlalu sibuk dan melelahkan, saya sering ingin kembali ke pedesaan yang damai. Memang, pedesaan selalu menjadi tempat yang sangat indah dalam ingatan saya. Di tempat itu, saya bisa menikmati udara segar, melakukan pekerjaan petani sejati di pertanian besar. Jika Anda ingin mengalaminya, mengapa tidak mencoba memainkan game ini?

 FarmVille 2: Country Escape (MOD Free Shopping)

Salah satu game pertanian paling populer dan sangat menarik. Masih dengan gaya lama, Anda adalah petani pekerja keras, membangun pertanian yang kaya dan luas. Namun, dalam versi ini, ada lebih banyak fitur baru dan sangat menarik. Ayo cari tahu apa itu

Bangun pertanian Anda
Anda mulai dengan sebidang kecil tanah. Ubah tanah yang agak berantakan menjadi surga yang berkembang dengan tanaman dan hewan peliharaan. Agar pertanian Ansa bisa lebih besar, Anda harus memiliki dan membangun bangunan seperti kincir angin, lumbung, gudang, taman, kolam pemancingan, dll. Dengan begitu banyak barang, Anda akan cukup sibuk dengan banyak hal yang harus dilakukan. Mengubah tanah liar menjadi pertanian yang indah bukanlah hal yang mudah dalam pembangunan. Namun, percayalah, jika Anda bekerja dengan usaha dan antusiasme Anda, Anda akan menerima hasil yang layak

Menjadi petani
Anda adalah petani yang sangat diandalkan. Tidak peduli siapa Anda, di sini, Anda masih harus bekerja keras jika ingin menjadi kaya. Sebagai petani, tentu saja, Anda harus merawat hewan peliharaan dan tanaman. Pekerjaannya juga cukup sederhana. Anda hanya menanam pohon dan menunggu panen. Selama masa tunggu, Anda dapat melakukan banyak hal seperti memberi makan sapi, mandi untuk sapi, dll. Tanaman yang baik membutuhkan petani untuk bekerja keras dan merawat tanaman dan hewan dengan baik. Karena itu, Anda akan merasa bangga memanen pertanian Anda.

Selain menanam tanaman yang Anda sukai untuk memberikan manfaat ekonomi, permainan ini juga memberi Anda pengalaman yang jauh lebih menarik. Cobalah menjadi koki tradisional dengan pai apel. Pengalaman memancing yang asyik dengan aliran damai dan romantis bisa menjadi pengalaman hebat menunggu Anda untuk menjelajahinya.

Temukan plotnya
Berbeda dengan versi sebelumnya, FarmVille 2: Country Escape memiliki plot yang cukup menarik dan mendalam. Anda dapat menemukan pertanian misterius baru dengan banyak harta karun yang tersembunyi dan langka. Itu juga membuka lahan baru di sebelah pantai yang indah dan banyak misteri menarik lainnya. Ini adalah fitur baru yang belum tersedia di versi sebelumnya. Main dengan teman FarmVille 2: Country Escape memungkinkan Anda terhubung dengan Facebook untuk dapat membangun banyak peternakan yang kaya dan indah. Hiasi pertanian Anda dengan taman bunga dan sungai. Anda juga dapat mengunjungi peternakan teman Anda untuk belajar dan sedikit membantu mereka. FarmVille 2 Country Escape Mainkan dengan Teman 1024x640 Selain itu, game ini juga mengembangkan banyak fitur yang menghubungkan pemain. Anda dapat bergabung dengan koperasi Koperasi untuk memperdagangkan dan menukar barang dengan orang. Bangun rantai pertanian Anda sehingga Anda dapat bersaing dalam peringkat tinggi di peringkat global.

Grafis yang indah
Grafis 3D dari FarmVille 2: Country Escape sangat indah dan imut. Permainan berlangsung di pedesaan yang indah. Ada hutan dan sungai, sungai yang mengalir ke laut dengan garis pantai yang panjang dan puitis. Dunia yang penuh warna dan energik dengan taman bunga yang berwarna-warni, taman, ... dan binatang peliharaan yang lucu dan indah. Semuanya sebagai gambar luar biasa yang Anda buat sendiri.

Saya suka FarmVille 2: Country Escape Saya percaya banyak pemain juga akan menyukai FarmVille 2: Country Escape. Anda dapat bermain online dan offline tanpa memengaruhi kualitas gim. Game ini menghadirkan perasaan damai. Setelah lelah bekerja, Anda dapat kembali ke pedesaan yang damai dengan peternakan besar dan padang rumput. Bangun pertanian, panen tanaman bumper, rawat hewan peliharaan, buat kue, ... Banyak pengalaman khusus menanti Anda dalam permainan pertanian yang luar biasa ini. Jangan sampai ketinggalan

Fitur FarmVille: 2 Country Escape Full Mod APK di Android

  • CRAFT - berbagai makanan gourmet panggang seperti pai apel country klasik
  • PANEN tanam tanaman segar dari buah dan sayuran favorit Anda 
  • MENYESUAIKAN - pertanian Anda sendiri untuk kehidupan pedesaan yang menawan Kumpulkan barang-barang tersembunyi dan langka saat Anda menemukan pertanian pesisir baru
  • NURTURE - dan beternak berbagai macam hewan menggemaskan seperti anjing pertanian Anda sendiri 
  • JELAJAHI - kisah FarmVille baru yang diisi dengan petualangan pertanian khusus
  • MEMBANGUN - pertanian keluarga yang subur di tepi pantai sehingga semua teman Anda dapat mengunjungi
  • IKAN - dengan sesama petani dan jual hasil tangkapan Anda di Pike's Landing
  • TAMAN - di tepi samudra biru yang indah saat Anda menghias pertanian Anda dengan bunga dan hasil bumi segar
  • PERDAGANGAN - dan mengobrol dengan teman-teman atau bermain secara anonim dengan orang-orang dari seluruh dunia
  • ESCAPE - ke pantai dan kemudian terhubung ke peternakan Facebook Anda untuk mengirim air gratis
  • DAPATKAN - hadiah harian dengan Misteri dan lakukan putaran di Roda Hadiah

Fitur Tambahan FarmVille: 2 Country Escape Full Mod APK di Android

  • Untuk informasi spesifik tentang bagaimana Zynga mengumpulkan dan menggunakan data pribadi atau lainnya, silakan baca kebijakan privasi kami di http://company.zynga.com/privacy/policy.
  • Game ini mengizinkan pengguna untuk terhubung ke jejaring sosial, seperti Facebook, dan karena itu pemain dapat melakukan kontak dengan orang lain saat memainkan game ini.
  • Game ini gratis untuk dimainkan, namun pembelian dalam aplikasi tersedia untuk konten tambahan dan mata uang premium. Pembelian dalam aplikasi berkisar dari $ 0,99 hingga $ 99,99.
  • Anda akan diberi kesempatan untuk berpartisipasi dalam penawaran, acara, dan program khusus dari Zynga Inc dan mitranya.

Rincian Aplikasi FarmVille: 2 Country Escape Full Mod APK di Android

Nama Aplikasi : FarmVille: 2 Country Escape
Versi Aplikasi : 13.5.4693
Ukuran Aplikasi : 95 MB+
Android Minimal : 4.4+

Cara Install FarmVille: 2 Country Escape Full Mod APK Download di Android

  1. Pertama silahkan Download aplikasi 
  2. Selanjutnya masuk pada menu pengaturan, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  3. Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  4. Tunggu proses install sampai selesai.
  5. Selesai, dan Anda dapat membuka FarmVille: 2 Country Escape

Download FarmVille: 2 Country Escape Full Mod APK di Android


Demikian pembahasan mengenai FarmVille: 2 Country Escape Full Mod APK Download di Android. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kendala saat menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menghubungi kami DISINI. kenyamanan Anda adalah kebanggaan saya. Terima kasih

Rate This Article

Thanks for reading: FarmVille: 2 Country Escape Full Mod APK Download di Android, Sorry, my English is bad:)

Getting Info...

Post a Comment

Silahkan berkomentar seputar artikel diatas. Kritik dan saran yang positif dari Anda adalah kebanggaan Saya.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.